Sukses

Bocah SD Dibakar Ibu di Manado Meninggal Dunia

Sang ayah pun tidak dapat menahan kesedihan dan menyesalkan perbuatan mantan istrinya.

Liputan6.com, Manado - Setelah berjuang lebih dari satu bulan melawan luka bakar 85 persen disekujur tubuhnya, Jessica Mananohas menghembuskan napas terakhir. Siswi kelas 4 SD ini meninggal dunia setelah menjalani pengobatan dan operasi luka bakar akibat ulah ibu kandungnya sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (24/10/2018), sang ayah pun tidak dapat menahan kesedihan dan menyesalkan perbuatan mantan istrinya yang diduga membakar Jessica dengan minyak tanah akibat tidak mengetahui letak sebuah pisau dapur.

"Saya sebagai ayah merasa sedih, ini hanya masalah sepeleh saja. Hanya masalah pisau karena beliay akan memasak pisang," kata Rony Manonahas, ayah Jessica.

Selama menjalani perawatan, dukungan moril dan simpati terus berdatangan untuk bocah berusia 10 tahun ini. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang turut menjenguk berharap peran aktif keluarga, lingkungan, sekolah, dan pemerintah lebih optimal agar kasus serupa tidak terulang lembali.

"Saya sudah cek, ternyata ayah dan ibu korban sudah pisah. Siapa tahu ada tekanan kehidupan, kita kan tidak tahu," ujar Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey.

Saat ini, polisi sudah menahan ibu kandung Jessica dan menetapkannya sebagai tersangka. (Rio Audhitama Sihombing)Â