Sukses

Dinilai Sontek Strategi Kampanye Donald Trump, Ini Kata Sandiaga Uno

Menurut dia, tagline dari Prabowo-Sandi sudah jelas mengatakan akan menghadirkan Indonesia adil makmur.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno tidak setuju jika kampanyenya disamakan dengan Donald Trump saat Pilpres Amerika beberapa waktu lalu.

"Ya saya kurang setuju ya, Prabowo-Sandi itu memakai strategi sendiri. Kita fokus di ekonomi. Kita fokus di lapangan pekerjaan, kita fokus di biaya hidup harga-harga bahan pokok, kita fokus mempersatukan, fokus bicara hal-hal yang positif membangkitkan optimisme," Sandi berujar di Jakarta, Rabu, 31 Oktober 2018.

Menurut dia, tagline dari Prabowo-Sandi sudah jelas mengatakan akan menghadirkan Indonesia adil makmur. Hal ini juga merupakan visi dan misi yang menjadi platform besar dari pasangan nomor urut 2 ini.

Dia menyatakan pihaknya akan tetap fokus pada pembicaraan mengenai pembangunan ekonomi di Indonesia.

"Silahkan pihak-pihak lain, saya tidak ingin memperpanjang adu debat yang di luar dari ekonomi ke dalam diskursus kita. Saya senang tadi pagi atau kemarin malam Pak Jokowi sudah ke pasar, nah itu diskursus yang betul," Sandiaga Uno menuturkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Stabilitas Harga

Sandi ingin agar ke depan, kebijakan pemerintah berpihak pada kondisi stabilitas harga. Terutama agar harga dapat terjangkau oleh rakyat.

"Itu diskursus yang betul, daripada kita mereferensikan kepada satu politik atau demokrasi yang enggak relevan sama apa yang harus diperjuangkan 168 hari ke depan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.