Sukses

Kesal Ditatap, Juru Parkir di Balikpapan Aniaya Kakek hingga Tewas

Gampang sekali kesetanan. Sepertinya itu istilah yang cocok diungkapkan untuk seorang juru parkir di Balikpapan. Ia tega membunuh pria paruh baya karena kesal ditatap.

Patroli, Balikpapan - Hanya gara-gara tak terima ditatap, seorang juru parkir di Balikpapan, Kalimantan Timur, tega menghabisi nyawa seorang pria berusia lanjut. Korban dipukul balok kayu di bagian kepala sebanyak lima kali hingga tewas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (14/11/2018), jasad pria dengan kondisi bersimbah darah yang menjadi korban sempat membuat geger warga sekitar Taman Telagasari Balikpapan, Kalimantan Timur. Korban yang dipastikan tewas karena dibunuh, ditemukan petugas taman yang hendak membersihkan areal taman.

Pelaku yang sempat bersembunyi akhirnya dibekuk polisi hari Selasa, 13 November kemarin. Polisi juga mendapati bukti balok kayu yang dipakai membunuh korban berusia 65 tahun itu.

Dari hasil pemeriksaan, pembunuhan ternyata hanya dilatari persoalan sepele. Tersangka yang berprofesi sebagai juru parkir tersinggung oleh tatapan mata korban. Pelaku kemudian menganiaya korban hingga meregang nyawa. (Galuh Garmabrata)