Sukses

Medical Concierge Asia Gelar Seminar Kesehatan Kewanitaan di Jakarta, Kenalkan Klinik Kesuburan Baru Malaysia

Medical Concierge Asia (MCA) menyelenggarakan seminar Kesehatan mengenai kesuburan dan masalah kewanitaan, yang khusus diselenggarakan untuk anggota KEIND pada Rabu (19/6/2024) di kawasan Senayan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Medical Concierge Asia (MCA) merupakan salah satu partner rumah sakit swasta di Malaysia dan singapura yang menyediakan layanan jasa booking dokter spesialis, telekonsultasi, pengaturan perjalananan, klaim asuransi Kesehatan, dan lainnya.

Medical Concierge Asia (MCA) menyelenggarakan seminar kesehatan mengenai kesuburan dan masalah kewanitaan, yang khusus diselenggarakan untuk anggota KEIND pada Rabu (19/6/2024) di kawasan Senayan Jakarta dan dihadiri oleh 20 anggota Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND).

Dalam kesempatan itu, Chief Operating Officer Carmen Chiam memberikan informasi lengkap mengenai fasilitas dan layanan klinik pusat kesuburan terbaru tersebut.

"Seminar yang didapatkan sangat edukatif dan informatif, terutama bagaimana pentingnya pemeriksaan kesehatan kewanitaan dari sebelum menikah dan bahkan setelah melahirkan untuk medapatkan diagnosa awal apabila ada merasakan gejala yang tidak normal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian," tutur salah satu peserta melalui keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Selain itu, peserta seminar yang hadir mendapatkan wawasan berharga tentang berbagai masalah kesuburan, kesehatan kewanitaan seperti kanker serviks, kanker Rahim, kista, juga fibroid.

Peserta juga dapat bertanya langsung tentang berbagai masalah kesehatan yang mereka derita untuk pendapatkan saran medis yang sesuai oleh kondisi masing.

Mereka bahkaan mendapatkan berbagai penawaran menarik selama acara seperti harga khusus untuk paket bayi tabung lengkap dengan pembekuan telur untuk 2 tahun mulai dari Rp104juta, paket pemeriksaan kesuburan lengkap dan pembekuan telur (egg freezing) sekitar Rp86juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Dokter untuk Tanya Jawab

Lalu, tambahan paket khusus pemeriksaan kesuburan senilai Rp3,3juta (harga normal Rp5juta) termasuk Analisa Semen/sperm, scan pelvis, Konsultasi dokter dan gratis hotel berbintang 1 malam.

Turut hadir dalam talian sebagai narasumber utama Direktur Medis dan Spesialis Obstetri/Ginekologi dari Ever Link Fertility Clinic Malaysia Dr Arasu Muthusamy.

Seminar ini mencakup diskusi komprehensif tentang kemajuan teknologi terbaru dan praktik dalam perawatan fertilitas dan kesehatan wanita.

Direktur Medis terkemuka dan Spesialis Obstetri/Ginekologi dari Klinik Pusat kesuburan Ever Link Malaysia Dr Arasu Muthusamy memimpin seminar dengan presentasi yang menarik dan informatif.

Untuk dapat mengetahui lebih lanjut, bisa menghubungi Manajer Pengembangan Bisnis Internasional Rismayani Puspita Sari melalui risma@medicalconciergeasia.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.