Sukses

Ini Pemenang Film Terpuji di Festifal Film Bandung 2018

Film Sultang Agung meraih penghargaan film terpuji dan skenario terpuji dalam acara Festival Film Bandung (FFB) 2018).

Liputan6.com, Bandung - Film Sultang Agung dinobatkan sebagai film terpuji menyingkirkan empat nominee lainnya yang diunggulkan dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2018.  Selain film, FFB 2018 juga memilih aktor dan aktris yang telah mempersembahkan talenta terbaik mereka di bidang seni peran, baik televisi maupun bioskop.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (25/11/2018), FFB digelar untuk ke-31 kalinya. Bertempat di Gedung Sate Bandung, acara dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, berbagai kategori mulai dari serial televisi atau sinetron, film televisi dan layar lebar, berlomba untuk meraih tempat pertama.  

Untuk kategori film bioskop Sultan Agung meraih penghargaan film terpuji. Film ini juga menyabet penghargaan skenario terpuji dan aktor pemeran utama terpuji.  

Sementara itu untuk pemeran utama wanita terpuji diraih Marsha Timothy dalam film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.  

Untuk kategori televisi, SCTV meraih sejumlah penghargaan antara lain untuk sutradara terpuji FTV berjudul Lubang Tikus. Film ini juga merebut penghargaan terpuji untuk  pemeran pria. Selain itu, SCTV juga meraih film serial televisi dan sutradara terpuji untuk sinetron Orang Ketiga. (Karlina Sintia Dewi)