Sukses

Hangatnya Kebersamaan Keluarga Presiden Jokowi di Akhir Pekan

Menghabisi akhir pekan bersama keluarga jadi momen langka bagi Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kedua cucunya dengan jalan-jalan di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Dalam bincang santai di hari libur bersama keluarga, urusan terjun ke dunia politik sempat mengemuka.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (9/12/2018), kumpul keluarga menjadi kesempatan langka yang jarang dimiliki oleh Joko Widodo sejak resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia 20 Oktober 2014 lalu.

Saat acara bincang santai bersama keluarga, Presiden mengakui kesempatan seperti ini  memang sulit didapat karena kini semua anggota keluarganya memiliki kesibukan masing-masing.  

Perbincangan sempat menyentuh ranah politik dan pemerintahan. Kepada media, baik anak maupun menantu Presiden mengungkapkan, terjun ke dunia politik masih jauh dari angan mereka.  

Tidak hanya istri dan anak, dalam kumpul keluarga Sabtu pagi, Presiden juga ditemani kedua menantunya Selvi Ananda dan Boby Nasution dan kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution. Meski kurang satu orang lantaran putra bungu, Kaesang Pengarep yang tengah ada keperluan pribadi, hal itu tidak mengurangi kehangatan waktu bersama keluarga.  (Karlina Sintia Dewi)