Sukses

Top 3 News: Terbelit Prostitusi Online, VA Minta Maaf Telah Buat Gaduh

Top 3 news, VA ditangkap usai diduga terlibat prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya. Bersama VA, polisi juga mengamankan AF.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, VA meminta maaf atas kasus prostitusi online yang telah membelitnya di Surabaya, Jawa Timur hingga membuat kegaduhan di masyarakat.

Pesinetron cantik ini juga mengucapkan terima kasih pada jajaran Polda Jatim karena selama pemeriksaan dirinya diperlakukan secara baik.

VA sebelumnya menjalani pemeriksaan selama 1x24 jam di Mapolda Jatim, sejak Sabtu siang, 5 Januari 2019. Dara manis ini ditangkap usai diduga terlibat prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya.

Selain VA, polisi juga mengamankan AF. Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus ini berdasarkan laporan masyarakat yang menyebut ada kegiatan transaksi prostitusi online di wilayahnya.

Dalam kasus ini, Polda Jatim telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka kasus prostitusi online di Surabaya. Sementara, artis VA dan model AS, dinyatakan polisi sebagai korban.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Minggu, 6 Januari 2019:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 4 halaman

1. Usai Diperiksa soal Prostitusi Online, VA Minta Maaf

Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi, artis VA meminta maaf kepada masyarakat terkait kasus prostitusi online di salah satu hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur, yang menjeratnya.

Mengenakan kaos lengan panjang warna putih, Vanessa santai keluar dari ruang penyidikan. Dia meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di masyarakat.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang," kata Vanessa di Mapolda Jatim, Surabaya, Minggu (6/1/2019).

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 6 Fakta Mengejutkan Artis VA dan AF Ditangkap Akibat Prostitusi Online

Tidak hanya kasus narkoba, dunia hiburan kali ini juga digemparkan dengan ditangkapnya dua selebritis Tanah Air berinisial VA da AF oleh jajaran Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Keduanya diduga terlibat prostitusi online.

Selain kedua artis, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya. Satu diduga sebagai mucikari. 

Dari hasil pengungkapan kasus prostitusi online di wilayah hukumnya, tak kalah mengejutkan Polda Jatim menemukan adanya transaksi dalam jumlah yang cukup besar. 

Dengan memasang tarif Rp 80 juta, VA diciduk di kamar Hotel di Surabaya, saat sedang melayani pelanggannya. Sedangkan artis AF mematok harga Rp 25 juta.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Pasang Tarif Rp 80 Juta, VA Dipesan Pengusaha

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah menangkap dua artis berinisial VA dan AF pada pukul 12.30 WIB, di salah satu hotel di Surabaya Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). 

Dengan memasang tarif Rp 80 juta, VA diciduk di kamar Hotel di Surabaya, saat sedang melayani pelanggannya. 

Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi mengatakan, pria yang memesan VA adalah seorang pengusaha. Namun, dia enggan menyebutkan secara rinci soal pria yang dimaksud.

"Dia pengusaha (yang memboking)," tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

 

Selengkapnya...