Sukses

Begini Evakuasi Dramatis Korban Kebakaran Ruko di Kawasan Pisangan

Proses penyelamatan berlangsung dramatis. Petugas kesulitan mengevakuasi penghuni yang berada di lantai dua dengan kondisi jendela yang diteralis besi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah ruko elektronik yang berada di Pasar Enjo, Pisangan Lama, Pulogadung, Jakarta Timur, terbakar menyusul dugaan korsleting listrik yang terjadi pada Selasa pagi.

Sejumlah petugas dari Sudin Damkar Jakarta Timur sempat kesulitan menembus titik api karena jendela ruko berteralis besi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (22/1/2019), tiga orang penghuni terjebak di dalam ruko. Proses penyelamatan berlangsung dramatis, karena petugas sempat kesulitan mengevakuasi penghuni yang berada di lantai dua dengan kondisi jendela yang diteralis besi.

Petugas Damkar bahkan sempat bersitegang dengan salah seorang petugas keamanan ruko yang melarang petugas damkar yang hendak membongkar teralis besi ruko.

Tiga penghuni yang terdiri dari wanita, orangtua, dan remaja berhasil diselamatkan dalam kondisi pingsan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur. (Rio Audhitama Sihombing)