Sukses

Wali Kota Max Lomban Apresiasi Gelaran Milenial Road Safety Festival 2019

Puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) di Kota Bitung digelar hari Sabtu (2/3).

Liputan6.com, Bitung Puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 (MRSF) di Kota Bitung digelar hari Sabtu (2/3). Kegiatan diawali dengan FUN WALK bersama artis ibu kota Okan dan Chika juga diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan ribuan masyarakat Kota Bitung.

Dalam sambutannya Wali Kota Max J Lomban memberikan apresiasi kepada Kapolres Bitung AKBP. Stevanus M Tamuntuan beserta jajaran yang telah menginisiasi kegiatan dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara khususnya dikalangan generasi Milenial.

"Terima kasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya terlebih kepada Kasat Lantas Polres Bitung AKP Adri Permana yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini. Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga mampu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial," ujar Max J Lomban.

Kegiatan MRSF kali ini turut diramaikan dengan masamper masal dengan 700 penari yang menambah kemeriahan dimana artis ibukota okan dan chika pun turut berbaur bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan dance milenial.

Puncak kegiatan MRSF 2019 ini masih akan terus berlangsung sampai malam nanti dengan berbagai macam hiburan dari artis-artis ibukota dan sulawesi utara.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, MM, Ketua TP. PKK Khouni Lomban Rawung, Sekda DR. Audi Pangemanan bersama Ketua DWP, unsur Forkopimda dan seluruh pejabat dilingkungan pemerintah kota Bitung.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.