Sukses

Polisi Benarkan Vokalis Zivilia Ditangkap karena Narkoba

Polisi juga mengamankan barang bukti narkoba dari Zul Zivilia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab hilangnya vokalis Zivilia, Zul dari konsernya di Bone, Sulawei Selatan, Sabtu 2 Maret 2019 terkuak. Zul berada di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, terkait penyalahgunaan narkotika.

Keberadaan Zul di sana, dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan. "Benar (diamankan)," kata Suwondo kepada Merdeka, Kamis (7/3/2019).

Dia mengatakan, polisi juga mengamankan barang bukti narkoba dari Zul Zivilia. Barang bukti itu berupa sabu yang belum diketahui beratnya.

Namun, Suwondo enggan membeberkan lebih jelas tentang kasus Zul Zivilia. Menurut dia, polisi segera merilis kasus ini kepada publik.

"Besok kita press conference," ujar Suwondo.

Sebelumnya, Zul Zivilia dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

"Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang," ujar Obot saat dihubungi via telepon, pada Senin 4 Maret 2019.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tahu

Saat ditanya apakah Zul Zivilia pernah terlibat dengan narkoba, Obot tidak mengetahuinya. Pastinya, setiap jelang manggung, ia tak pernah melihat Zul Zivilia mengonsumsi narkoba.

"Kalau saat manggung enggak, cuma gue enggak tahu kalau di belakang gimana, pribadi sih itu. Karena saya selalu straight, jangan yang kayak gitu kalau lagi manggung. Cuma aku kalau sudah selesai manggung ya sudah," kata Obot.

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.