Sukses

Bayi Merah Dibuang di Teras Rumah Warga

Bayi merah ditinggalkan orangtuanya di sebuah teras rumah warga. Polisi terus mencari orangtua yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

Liputan6.com, Sragen: Suara tangis bayi di tengah dinginnya malam, Selasa (24/4) membangunkan Suwardi, sang empunya rumah. Ketika itu Suwardi masih masih terjaga dan sedang menonton televisi. Pria itu terkaget-kaget karena suara bayi itu ternyata berasal dari teras di depan rumahnya. Bayi perempuan itu ditinggalkan dalam keadaan terbalut kain. Temuan ini langsung dilaporkan ketua RT setempat.

Selanjutnya bayi merah itu dititipkan di Rumah Sakit Mardi Lestari, Sragen, Jawa Tengah. Si orok setelah diperiksa dinyatakan dalam keadaan sehat.

Polisi kini terus mencari orangtua yang telah meninggalkan bayi tersebut. Ada dugaan bayi tak berdosa itu merupakan hasil hubungan gelap. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.