Sukses

Bupati Banyuwangi Ajak Warga untuk Ikut Meriahkan Pesta Demokrasi

Bupati Anas: Ayo besok bangun pagi, lalu nyoblos di TPS.

Liputan6.com, Jakarta Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, mengajak segenap warga untuk ikut merayakan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Rabu (17/4/2019). Ia mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.

"Teman-teman jangan lupa besok adalah hari yang penting untuk kita dan rakyat Indonesia. Kita semua harus datang ke TPS untuk menentukan masa depan Indonesia dan rakyat Indonesia," ujar Anas, dalam video ajakannya.

Anas pun berharap agar proses pencoblosan dapat berjalan lancar dan penghitungan suara berlangsung aman.

"Semoga semua proses mulai pencoblosan hingga penghitungan suara berjalan dengan lancar dan aman. Apapun hasilnya Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dan proses pembangunan khususnya di daerah-daerah tetap berjalan on the track," ucapnya.

Sebagai informasi, pada Pemilu tahun ini, rakyat Indenesia menyalurkan suaranya untuk lima jenis pilihan, yakni calon presiden (capres) serta calon legislatif untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Anas pun menyerahkan pilihan sepenuhnya kepada rakyat.

 

 

(*)

Video Terkini