Sukses

Hadiri May Day di Senayan, Buruh Panggil Prabowo Presiden

Seperti biasa, Prabowo menyambut massa dari dalam mobil sambil berdiri keluar melalui jendela atau ventilasi atas mobil Toyota Vellvire putih.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Buruh di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Prabowo hadir sekitar pukul 12.00 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna krem dan menggunakan peci berwarna hitam. Saat datang, Prabowo langsung disambut sejumlah buruh yang sudah hadir lebih dulu.

Seperti biasa, Prabowo menyambut massa dari dalam mobil sambil berdiri keluar melalui jendela atau ventilasi atas mobil Toyota Vellvire putih.

"Prabowo, Prabowo, hidup Prabowo," teriak buruh sambil mengangkat tangannya dengan menunjukkan jari jempol dan telunjuk seperti logo Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Saat turun dari mobil yang ia tumpangi, Prabowo pun langsung masuk ke dalam ruangan terlebih dahulu sebelum akhirnya masuk ke arena atau acara May Day ini digelar yakni di Tennis Indoor Senayan.

Saat masuk melalui bangku penonton, Prabowo kembali disambut oleh massa buruh yang menggunakan baju forum buruh masing-masing sambil mengibarkan sejumlah bendera.

"Prabowo, Presiden, Prabowo, Presiden. Hidup Prabowo, hidup Prabowo," kembali teriak massa buruh.

"Siapa presiden kita," tanya sang orator.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," jawab massa buruh.

Hingga kini, acara May Day tersebut masih terus berlangsung yang dimulai dengan menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung terlebih dahulu yang juga diikuti oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

 

Reporter: Nur Habibie

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini