Sukses

Kondisi Tiga Bayi Kembar Kini Membaik

Kini kondisi tiga bayi yang diperkirakan peluang hidupnya hanya 30 persen, telah membaik setelah dirawat intensif selama tiga bulan di Rumah Sakit Stella Maris, Medan.

Liputan6.com, Medan: Bayi kembar empat dengan umur kandungan 26 minggu dan berat hanya enam ons lahir di Medan, Sumatra Utara, Februari silam. Lahir di usia kandungan muda, satu dari bayi itu meninggal. Kini kondisi tiga bayi yang diperkirakan peluang hidupnya hanya 30 persen, telah membaik setelah dirawat intensif selama tiga bulan di Rumah Sakit Stella Maris, Medan. Demikian informasi yang dirangkum SCTV, Selasa (29/5).

Tiga bayi itu adalah buah cinta pasangan suami istri Rifel Simbolon dan Eva Nora Sitorus. Bayi lahir setelah delapan tahun menanti kehadiran buah hati, yaitu dua putra dan seorang putri. Tim dokter yang membantu persalinan sempat kewalahan menangani si kembar yang diberi nama Hiskia Kristian, Jhonatan Immanuel, dan Ruth Clarisca.
 
Sang ayah, seorang anggota polisi lega karena tiga buah hatinya kini membaik. Meski ia harus mengeluarkan Rp 300 juta mulai dari program bayi tabung sampai perawatan tiga bayi ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.