Sukses

Maju Pilkada Tangsel, Nur Azizah Mengaku Dapat Restu Abah

Azizah membeber alasannya maju di pilkada Tangsel. Dia ingin menjadi bagian dari sulusi.

Liputan6.com, Jakarta Putri Wapres Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah menegaskan tekadnya untuk maju di pilkada Tangerang Selatan 2020. Azizah mengaku sudah mendapat dukungan dari abah atau ayahnya untuk bersaing menjadi wali kota Tangsel.

"Dari awal sudah minta restu. Dia bilang manusia yang baik adalah yang paling banyak beramal soleh," ujarnya di Rempoa, Tangsel, Kamis (24/10/2019).

Azizah membeber alasannya maju di pilkada Tangsel. Dia ingin menjadi bagian dari sulusi. "Agar Tangsel yang sudah maju ini menjadi semakin maju lagi," jelasnya.

Azizah mengaku sudah melakukan langkah-langkah politik untuk bisa maju di Pilkada Tangsel. Selain mendaftar di PDIP, PNS Kemenag ini juga sudah melakukan penjajakan dengan sejumlah partai.

"Sudah ke PDIP, PSI, PKB, PPP dan Nasdem. Harapannya ikut mendukung. Baik berupa rekomendasi maupun suara," ujarnya.

Dia mengakui untuk menjadi calon wali kota dan menang dibutuhkan kolaborasi dengan melibatkan sejumlah pihak dan partai politik. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.