Sukses

Masyarakat Diminta Jangan Hanya Salahkan DPR

Anggota Komisi III DPR RI, Taslim Chaniago mengaku heran ketika masyarakat melalui lembaga survey menyatakan bahwa lembaga tempatnya bekerja yakni DPR RI menjadi lembaga terkorup pilihan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta:  Anggota Komisi III DPR RI, Taslim Chaniago mengaku heran ketika masyarakat melalui lembaga survey menyatakan bahwa lembaga tempatnya bekerja yakni DPR RI menjadi lembaga terkorup pilihan masyarakat.

Menurutnya, selama ini DPR tidaklah memiliki dan memegang uang untuk melakukan belanja negara. Yang memiliki uang untuk belanja negara kata Taslim adalah pihak Kesekjenan DPR dan bukan anggota DPR.

"Saya heran juga kenapa lembaga yg tidak memmegang uang tapi korupsi, DPR tidak memegang dan memiliki uang, yang memegang dan membelanjakan itu adalah kesekjenan," kata Taslim dalam acara diskusi Polemik dengan tema "Kata Survey: DPR Terkorup" di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (9/6).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menjelaskan bahwa, sudah seharusnya masyarakat Indonesia tidak hanya menyalahkan lembaga DPR saja. Menurutnya Anggota DPR sudah bekerja keras untuk melakukan dan menjalankan amanah rakyat dan juga telah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. (ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.