Sukses

FKDM Jakbar Bagikan 10 Ribu Masker Cegah Corona

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Barat Mohammad Matsani mengapresiasi upaya FKDM tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Barat membagikan 10.080 masker untuk anggota dan masyarakat di Jakarta Barat guna mencegah penyebaran corona Covid-19. 

Ketua FKDM Jakarta Barat Iswadi berharap pembagian masker kain tersebut dapat dipergunakan  untuk memutus penyebaran Covid-19.

"KIta memingatkan agar para anggota dan masyarakat luas  selalu menggunakan masker setiap saat keluar rumah," ujarnya Senin, (13/4/2020).

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Barat Mohammad Matsani mengapresiasi upaya FKDM tersebut.

"Ini bentuk kepedulian untuk bersama sama berupaya untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 ini," ujarnya.

Diaberharap bakti sosial yang dilakukan FKDM membawa manfaat dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 ini. Masker yang akan dibagikan kepada anggota FKDM tingkat Kecamatan, tingkat Kelurahan sebagai langkah antisipasi perlindungan diri, sekaligus instruksi dari Gubernur DKI Jakarta, 

"Kegiatan pembagian masker, bukan hanya salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota FKDM, sebagai program kerja nyata FKDM tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat sebagai gerakan yang bekelanjutan setelah penyemprotan disinfektan pada sejumlah titik di Jakarta Barat telah dilakukan," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.