Sukses

Ibu Ani Luncurkan Buku Tenun Indonesia

Di hari ulang tahun yang ke-60, Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono meluncurkan buku tentang tenun Indonesia. Buku ini bercerita tentang karya seni tenun Indonesia yang mempunyai ribuan corak, khas dari berbagai daerah di Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta: Hari spesial pada Jumat (6/7), mungkin tak akan terlupakan bagi Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono atau yang akrab disapa Bu Ani. Genap pada usia yang ke-60 tahun, Ibu Ani bukan hanya mendapat kado spesial dari keluarga. Namun di hari yang sama, sebuah buku karya Bu Ani yang bercerita tentang tenun Indonesia diluncurkan [baca: Selamat Ulang Tahun Ibu Ani].

Dihadiri sejumlah pejabat penting, buku berjudul Tenunku ini berisi karya seni tenun Indonesia yang memiliki corak ribuan, khas dari berbagai daerah di Nusantara. Bagi istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, inilah saat terus menghargai dan mencintai karya seni tenun Indonesia.

Kristiani Herawati Yudhoyono lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952 sebagai anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Jenderal Sarwo Edhi Wibowo dan Sunarti Sri Hadiyah. Ani yang menikah dengan Susilo Bambang Yudhoyono pada 1976, dikaruniai dua putra, yakni Agus Harimurti dan Edhie Baskoro.(ANS)

    Video Terkini