Sukses

Jokowi Siapkan Strategi untuk Putaran Kedua

Jokowi panggilan akrabnya lalu menjelaskan, kunci kemenangannya itu. Dia lalu bercerita, hampir semua mesin politik pendukungnya itu bergerak. Mulai dari partai politik sampai relawan-relawan yang mendukungnya

Liputan6.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengatakan, hasil hitung cepat (quick count) terhadap pemilu kali ini tidaklah mengagetkan bagi dirinya. Karena, sudah diprediksi sebelumnya.
Jokowi panggilan akrabnya lalu menjelaskan, kunci kemenangannya itu. Dia lalu bercerita, hampir semua mesin politik pendukungnya itu bergerak. Mulai dari partai politik sampai relawan-relawan yang mendukungnya.

Jokowi melanjutkan, pada putaran kedua nanti, dirinya akan menyiapkan strategi kecil untuk menghadapi lawannya. Antara lain adalah kembali menggerakkan mesin politik seperti PDI Perjuangan dan Gerindra.
Selain itu, juga menggerakkan masyarakat dan relawan-relawan yang mendukungnya. Bagaimana secara bersama-sama bikin semua mesin politik itu bergerak. Supaya sekali sentak, bisa bikin lolos.

"Kami tidak punya strategi besar, karena pasti butuh uang besar. Kami enggak punya itu. Cuma strateginya kecil," kata Jokowi. Siapa saja yang datang kepadanya, Jokowi menyambut dengan penuh cinta. (ARI)