Sukses

INFOGRAFIS: Siapa yang Perlu Cek Corona ke RS?

Mengalami flu, batuk, demam bukan berarti lantas terpapar virus corona Covid-19. Lalu siapa dan dengan kondisi apakah perlu cek ke rumah sakit?

Liputan6.com, Jakarta Mengalami flu, batuk, demam bukan berarti lantas terpapar virus corona Covid-19. Lalu siapa dan dengan kondisi apakah perlu cek ke rumah sakit?

Berada di tengah pandemi corona di belahan dunia mana pun, menjadikan siapa pun bisa terserang virus ini. Jika pun memiliki imunitas yang baik sehingga tidak terserang, namun tetap bisa menjadi sang pembawa virus dan menularkannya ke orang lain.

Di Indonesia per 20 Maret 2020, tercatat 369 orang positif corona, 17 sembuh, dan 32 meninggal dunia. Pemerintah berupaya melawan corona dengan menerapkan social distancing atau jaga jarak hingga rapid test atau tes massal corona.

Lalu siapa yang sesungguhnya perlu memeriksakan diri ke rumah sakit karena corona? Bagaimana tahapannya? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.