Sukses

Apresiasi Karyawan, Restoran Waroeng Steak & Shake Beri Hadiah Umrah Gratis

PT Waroeng Steak Indonesia selaku management dari brand Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi kepada karyawannya yaitu berupa umrah gratis pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Waroeng Steak Indonesia selaku management dari brand Waroeng Steak & Shake kembali memberikan apresiasi kepada karyawannya yaitu berupa umrah gratis pada tahun ini.

Sebanyak 16 karyawan yang akan berangkat umrah November 2023 mendatang. Waroeng Steak juga memberikan kesempatan umrah Ramadhan 2023 untuk 4 karyawan yang terpilih.

Koordinator Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia Shohibul mengatakan, karyawan yang akan berangkat umrah tahun ini merupakan angkatan ke-13 sejak program umrah dijalankan sejak 2010 silam.

"Pemberian undian ini diumumkan dalam acara rakernas dan syawalan para leader PT. Waroeng Steak Indonesia di Denpasar, Bali pada 12 Mei 2023 lalu," ujar Shohibul, melalui keterangan tertulis, Senin (29/5/2023).

Calon peserta umrah diundi secara acak setiap tahun saat momen bulan Syawal. Namun, kata dia, undian itu tidak didapat secara cuma-cuma.

Shohibul menjelaskan, karyawan yang berhak atas undian ibadah umrah adalah karyawan yang bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman, dan Yasin.

"Setiap karyawan yang hafal satu surat pilihan mereka berhak atas satu undian umrah, bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian sehiangga peluang untuk mendapatkan umrah sangat besar," kata dia.

Total pada 2022, Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah, yang terdiri dari 5 karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah.

"Perusahaan tidak hanya menanggung biaya perjalanan selama di tanah suci, tapi juga biaya pengurusan paspor dan vaksin meningitis juga ditanggung perusahaan," tegas dia.

 

2 dari 2 halaman

Apresiasi Karyawan Terbaik

Selain pengumuman undian umrah, acara syawalan PT Waroeng Steak Indonesia juga diisi dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dan outlet dengan performa terbaik setahun terakhir.

Apresiasi diberikan kepada para driver, tim dapur pusat, staff outlet, kasir hingga manajer. Perusahaan memberikan hadiah apresiasi berupa logam mulia dan uang tunai.

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap keberhasilan para karyawan dalam memberikan kontribusi terbaik sehingga performa perusahaan menjadi lebih baik," jelas Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia Riyanto.