Sukses

13 Kelurahan di Jakarta Akan Terima Paket Bansos Hari Ini

Terhitung, sejak 13 - 17 April sebanyak 76 kelurahan telah terdistribusi paket Bansos dari Pemprov DKI Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Liputan6.com, Jakarta Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta hari ini akan kembali melanjutkan distribusi Bantuan Sosial (Bansos) atas dampak Covid-19. Di hari kesembilan, sebanyak 13 Kelurahan yang akan mendapat paket bantuan.

Dikutip dari akun instagram @dinsos_dki, 13 kelurahan tersebut adalah:

Kelurahan Pejaten Timur,Kelurahan Lubang Buaya, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kelurahan Jagakarsa, Kelurahan Lenteng Agung,Kelurahan Srengseng Sawah, Kelurahan Kebagusan, Kelurahan Kebon Pala, Kelurahan Bidara Cina, Kelurahan Cilandak Barat, Kelurahan Kalibata, Kelurahan Susukan, dan Kelurahan Ragunan. 

Sehari sebelumnya, Dinsos telah mengirimkan paket bansos yang tersebar ke 27 kelurahan.

Terhitung, sejak 13 - 17 April sebanyak 76 kelurahan telah terdistribusi paket Bansos dari Pemprov DKI Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target 1, 2 Juta Warga Terima Bantuan

Kepala Dinsos DKI, Irmansyah menegaskan, Pemprov DKI menargetkan 1,2 juta keluarga yang akan menerima bantuan dengan kriteria keluarga miskin dan rentan miskin. Pendistribusian akan berlangsung hingga 24 April, atau selama masa PSBB.

Bantuan yang diberikan berupa paket bahan pangan pokok yaitu beras 5 kg 1 karung, sarden 2 kaleng kecil, minyak goreng 0,9 liter, 1 pouch, biskuit 2 bungkus, serta masker kain 2 pcs, sabun mandi 2 batang.

Irmansyah kembali menegaskan tidak ada bantuan berupa uang tunai selama masa PSBB.

"Tidak ada pemberian berupa uang tunai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.