Sukses

Wapres Ma'ruf Amin Sambut Kelahiran Cucu ke-25

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyambut kelahiran cucu barunya. Putrinya yang bernama Siti Haniatunisa telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyambut kelahiran cucu barunya. Putrinya yang bernama Siti Haniatunisa telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,24 kilogram dan panjang badan 50 cm pada pukul 08.55 Wib pagi tadi di Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya, Sabtu (6/6/2020).

Bayi yang menggemaskan ini adalah anak kedua dari pasangan Siti Haniatunisa dan Muhammad Zainal Arifin, dan merupakan cucu yang ke-25 dari Wapres Ma'ruf Amin.

Atas kelahiran cucunya yang bernama Muhammad Raihan Al Amin tersebut, Wapres mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengirimkan doa.

Doa diucapkan bersama sang istri, Ibu Wury Ma'ruf Amin yang mendampingi Wapres saat menjenguk Raihan secara virtual melalui sambungan video conference.

Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.