Sukses

Warga Berkerumun Saksikan Gedung Kejaksaan Agung Hangus Terbakar

Selain itu, rombongan penjaja kopi keliling bersepeda juga ramai memenuhi lokasi di sekitar Gedung Kejaksaan Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia terbakar, sejak Sabtu malam 22 Agustus 2020. Pantauan di lokasi Minggu pagi pukul 06.30 WIB, gedung utama terlihat hangus.

Pemandangan gosongnya tembok dan hancurnya kaca jendela gedung menarik perhatian warga yang melintas di jalan sekitar Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan itu. Warga berkerumun tidak memperhatikan protokol kesehatan.

"Mau lihat langsung kondisinya saja, sekalian olahraga" kata Rachmat, salah satu warga di lokasi kejadian, Minggu (23/8/2020).

Selain Rachmat, ada pula Rizky, warga asal Kemang, Jakarta Selatan ini yang turut mengabadikan momennya dengan berfoto di gedung utama Kejaksaan Agung ini.

"Foto saja sambil lewat," singkat dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjaja kopi keliling di kawasan sekitar Kejagung

Selain itu, rombongan penjaja kopi keliling bersepeda juga ramai memenuhi lokasi. Terlihat ada lebih dari tiga orang yang standby menunggu pembeli.

Sebagai informasi, area di sekitaran lokasi yakni Jalan Sultan Hasanuddin Jakarta tidak sepenuhnya steril dari lalu lalang orang dan pesepeda.

Hanya jalan yang persis berada di pintu gerbang yang ditutup, sementara itu jalan yang berada di depan kawasan M Bloc masih dapat dilalui, kecuali untuk kendaraan bermotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.