Sukses

Prabowo: Ini Kemenangan Rakyat

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai hasil survei yang menyebut kemenangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua merupakan kemenangan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai hasil survei yang menyebut kemenangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua merupakan kemenangan rakyat. Menurutnya, kini saatnya Jakarta dipimpin orang-orang yang bersih.

"Ini kemenangan untuk rakyat, kemenangan Pancasila dan kemenangan untuk pemerintahan yang bersih. Hari ini sangat luar biasa," kata Prabowo saat ditemui di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Prabowo mengatakan, kemenangan pasangan Jokowi-Ahok yang didukung partainya merupakan kemenangan yang sangat istimewa. Menurutnya, lawan yang dihadapi dari pasangan incumben adalah kekuatan raksasa yang sulit dikalahkan.

"Yang kita hadapi adalah kekuatan raksasa. Kalau uang, tidak berseri kekuatannya. Tapi ini kekuatan rakyat dan kita telah berhasil mengalahkannya," ujarnya. (ADI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini