Sukses

Jemput Rizieq Shihab, Munarman Minta Massa Taati Protokol Kesehatan

Untuk menghindari penularan Covid-19, mengingat pandemi masih berlangsung, Munarman meminta massa yang hendak menjemput Rizieq Shihab itu agar mengindahkan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memastikan dirinya akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI, Munarman mengaku pihaknya akan menjemput Imam Besar FPI itu yang dijadwalkan akan tiba di Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pukul 09.00 WIB.

Untuk menghindari penularan Covid-19, mengingat pandemi masih berlangsung, Munarman meminta massa yang hendak menjemput tokoh sentral FPI itu agar mengindahkan protokol kesehatan.

"Ikuti protokol kesehatan dan lalu lintas," kata Munarman kepada Liputan6.com, Kamis (5/11/2020).

Tak lupa, Munarman juga meminta massa agar memperbanyak doa guna kelancaran kepulangan Riziq Shihab.

"Tertib dan perbanyak doa," pesan dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Kepergian ke Arab Saudi

Pimpinan FPI itu tercatat bertolak ke Arab Saudi sejak 26 April 2017. Kepergiannya ke Saudi menyusul merebaknya kasus dugaan chat mesum yang dituduhkan pada dirinya bersama seorang perempuan bernama Firza Husein.

Firza merupakan satu dari 11 orang yang ditangkap polisi pada dalam Aksi 212 pada 2 Desember 2016. Dia ditangkap atas tuduhan makar.