Sukses

Dedikasi Pos Indonesia Jadikan Pahlawan Sepanjang Masa

Sudah 25 tahun Pos Indonesia menjadi pahlawan bagi masyarakat untuk memberikan pelayanan dengan jaringan 24 ribu titik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta 10 November 2020 dikenal sebagai Hari Pahlawan Indonesia. Perjuangan para pahlawan mengusir penjajah menjadi semangat yang terus berkobar sampai saat ini. Terlebih, kita harus mengenang dan menghargai jasa-jasa para pejuang. 

Kini, Indonesia sedang berperang melawan virus, banyak pula para pahlawan yang berguguran demi memberantas virus tersebut. Namun, mereka tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk ‘menyembuhkan’ Indonesia. 

Salah satunya ialah Pos Indonesia. Sudah 25 tahun Pos Indonesia menjadi pahlawan bagi masyarakat untuk memberikan pelayanan dengan jaringan 24 ribu titik di Indonesia.

Menyerah? Tidak bagi Pos Indonesia. Mereka senantiasa tetap bekerja dari kota sampai pelosok di Indonesia. Laut, udara dan darat selalu menjadi jalan yang dilewati oleh para petugas Pos Indonesia. Lelah itu pasti. Namun, demi memberikan pelayanan terbaik, Pos Indonesia selalu hadir bagi masyarakat Indonesia. 

Dedikasi Pos Indonesia ibarat bekerja dalam hening tanpa berharap riuh tepuk tangan dari siapapun. Bekerja dengan semangat dan selalu amanah ditekankan secara langsung oleh Pos Indonesia. Terlebih dalam situasi pandemi seperti ini, tidak membuat mereka menyerah bahkan terus semangat memberikan pelayanan terhadap masyarakat Indonesia. 

Pengabdian mereka bisa menjadi contoh pahlawan sesungguhnya. Memberi karya terbaik kita dan bermanfaat untuk sesama. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.