Sukses

Bom Meledak di Lhokseumawe, Seorang Terluka

Seorang warga Lhokseumawe, Aceh Utara, terluka setelah sebuah bom meledak di kota tersebut. Polisi masih mengejar pelaku yang meletakkan bom di pinggir jalan.

Liputan6.com, Lhokseumawe: Sebuah bom berkekuatan kecil meledak di Jalan Gudang, dekat pasar pagi, Lhoksuemawe, Aceh Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, Selasa (29/10) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Akibat ledakan itu, seorang warga mengalami luka-luka. Sebuah bus karyawan milik PT Arun Lhokseumawe juga rusak. Kaca bus itu pecah berantakan.

Menurut saksi mata, sebelum bom meledak, seseorang memasukkan bom di dalam jerigen. Setelah itu, ia meletakkan jerigen tersebut di pinggir jalan. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki jenis bom yang meledak. Mereka juga mengejar pelakunya. Namun, hingga saat ini, pelakunya belum tertangkap.

Pascaledakan, kondisi Lhokseumawe kembali normal. Sebelumnya, pemilik toko yang berada di Jalan Gudang sempat menutup tempat usahanya. Mereka baru membuka kembali tokonya, setelah aparat keamanan mulai berdatangan ke lokasi.(ULF/Mohammad Nasir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini