Sukses

Terpapar Covid-19, Mahfud Md Pastikan Kondisi Syekh Ali Jaber Semakin Membaik

Mahfud Md mengajak masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud Md memastikan kondisi Syekh Ali Jaber membaik, setelah mendapatkan perawatan intensif akibat terpapar virus corona Covid-19.

Kabar terkini Syekh Ali Jaber itu diungkap Mahfud Md melalui akun twitter prbadinya, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (5/1/2021).

"Berdasar komunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber, Alhamdulillah, Syekh semakin membaik," tulis Mahfud di akun twitternya.

Mahfud Md menyatakan, bahwa foto dan kabar di media sosial yang menyebut kondisi Syekh Ali Jaber memburuk, tidak benar. Dia pun senantiasa mengajak siapa pun untuk terus bermunajat demi kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang dikesankan oleh gambar-gambar yang beredar di medsos. Kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah," doa Mahfud Md.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Kesehatan Terus Membaik

Hal senada terkait kondisi Syekh Ali Jaber juga pernah disampaikan akun Instagram @yayasan.syekhalijaber.

Sebagai sebuah Yayasan yang dikelola oleh Syekh Ali Jaber, mereka menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa dan perhatian terhadap kesembuhan sang ulama kondang tersebut.

"Saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya membaik, tim medis menyampaikan perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan," ungkap akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.