Sukses

Polisi Gelar Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Bus yang Tewaskan 27 Penumpang

Eddy menyampaikan, pihaknya sampai saat ini belum bisa menjelaskan penyebab kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Raya Wado-Malangbong, Sumedang, Kamis (11/3/2021). Olah TKP dilakukan guna memastikan penyebab bus pariwisata Sri Padma Kencana yang masuk ke dalam Jurang. 

"Iya, lagi olah TKP," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi saat dihubungi, Kamis (11/3/2021).

Eddy menyampaikan, pihaknya sampai saat ini belum bisa menjelaskan penyebab kecelakaan. Menurut dia proses penyelidikan masih berjalan. 

"Kami menunggu dari hasil olah TKP," ucap dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

27 Orang Meninggal

Bus pariwisata Sri Padma Kencana Nopol T 7591 TB mengalami kecelakaan di Jalan Raya Wado-Malangbong, Sumedang pada Rabu (10/3) pukul 18.30 WIB. Bus membawa rombongan peziarah dan tur SMP IT Al Muawwanah Cisalak, Subang. 

Menurut data yang tercatat di RSUD Sumedang jumlah korban mencapai 66 orang dengan rincian 27 orang meninggal dunia dan 39 orang selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.