Sukses

Kecelakaan di Palmerah, Truk Timpa Mobil Dinas TNI hingga Ringsek

Sebuah truk terjun bebas di Jalan Gelora 2 Palmerah, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam 27 Maret 2021. Truk tersebut menimpa mobil dinas TNI yang melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi Palmerah, Jakarta Pusat. Sebuah truk terjun bebas di Jalan Gelora 2 Palmerah pada Sabtu malam 27 Maret 2021. Truk tersebut menimpa mobil dinas TNI yang tengah melintas di bawah jalan tersebut.

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun demikian, satu orang penumpang mobil terluka di bagian kaki.

Kasat Lantas Wilayah Jakart Pusat Kompol Lilik Sumardi menjelaskan, kecelakaan bermula dari truk yang dikemudikan oleh Yahya (36) melaju dari arah Jalan Semanggi menuju ke Traffic Light Slipi.

Pengemudi truk kehilangan kendali ketika dari arah depan ada kendaraan yang berhenti mendadak. Lilik menerangkan, pengemudi truk malah membanting stir ke arah kiri. Lalu, menghantam pembatas jalan dan terjatuh.

"Pengemudi baru saja melewati lampu merah. Kemudian di depan truk ada yang ngerem dan dia (pengemudi truk) ikut ngerem. Di sini kami harus cek dulu. Katanya remnya blong. Kendaraan langsung naik melewati jembatan," ujar Lilik saat dihubungi, Minggu (28/3/2021).

Di saat bersamaan ada sebuah mobil dinas TNI melintas dari arah Jalan Tentara Pelajar, tepat di bawah jalan. Truk itupun menimpa kendaraan Dinas TNI yang dikemudikan YM (36).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Ringsek

Lilik menyebut, kendaraan Dinas TNI mengalami ringsek. Sementara, pengemudi dan penumpang selamat.

"Di dalam mobil Dinas TNI ada dua orang. Mereka suami-istri. Satu yakni penumpang hanya mengalami luka lecet," ujar dia.

Guna kepentingan lebih lanjut, kedua kendaraan dibawa ke SubditGakkum Polda Metro Jaya. Saat ini, Lilik menerangkan pengemudi truk juga masih dimintai keterangan.

"Kasusnya ditangani Polda Metro Jaya. Sehingga pemeriksaan dilakukan di SubditGakkum," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.