Sukses

Top 3 News: Viral Kabar Roy Suryo Diduga Lakukan Tabrak Lari

Viral kabar mengenai mantan menteri Roy Suryo yang dituding melakukan tabrak lari. Polisi pun terus menelusurinya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait viral kabar mengenai mantan menteri Roy Suryo yang dituding melakukan tabrak lari. Polisi pun terus menelusurinya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menerangkan, pihaknya juga mencoba menghubungi pemilik akun yang pertama kali menyebarkan informasi berkaitan kecelakaan lalu lintas ke media sosial. Namun, belum mendapatkan respons.

Fahri menegaskan, upaya pencarian informasi perihal kejadian kecelakaan lalu lintas masih dilakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dan jajaran satuan lalu lintas di wilayah.

Sementara itu, dua kali gempa menggetarkan wilayah Banten pada hari ini, Minggu, 23 Mei 2021. Setelah diguncang gempa magnitudo 5, lindu kedua bermagnitudo 5,4.

Gempa pertama terjadi pada pukul 10:48:15 WIB, sedangkan yang kedua terjadi tak berselang lama yaitu pukul 10:50:51 WIB.

Kemudian, berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah kasus positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati kini bertambah yang semula 37 menjadi 46.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno. Adapun ini merupakan data yang masuk pada Sabtu 22 Mei 2021 sore. Dari 13 warga yang diperiksa, ada penambahan 9 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Minggu, 23 Mei 2021:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Polisi Hubungi Artis Lucky Alamsyah soal Postingan Tabrak Lari Roy Suryo, Hasilnya?

Polisi terus menelusuri kabar mengenai mantan menteri Roy Suryo yang dituding melakukan tabrak lari. Kabar kasus kecelakaan itu diunggah oleh seorang publik figur, Lucky Alamsyah dan viral di media sosial.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menerangkan, upaya pencarian informasi perihal kejadian kecelakaan lalu lintas masih dilakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dan jajaran satuan lalu lintas di wilayah. Fahri menyebut, sampai saat ini hasilnya masih nihil.

"Sampai saat ini Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan hasil konfirmasi ke Satlantas jajaran belum menerima laporan kejadian laka lantas tersebut," kata dia dalam keterangannya, Minggu, 23 Mei 2021.

Fahri menerangkan, pihaknya juga mencoba menghubungi pemilik akun yang pertama kali menyebarkan informasi berkaitan kecelakaan lalu lintas ke media sosial. Namun, belum mendapatkan respons.

"Kami sudah mencoba untuk menghubungi pelapor yang tertera di media sosial tersebut namun belum tersambung," ucap dia.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

Banten Diguncang Gempa Kedua dengan Magnitudo Lebih Besar

Setelah diguncang gempa magnitudo 5, Banten diguncang lindu kedua. Selisih waktu antara gempa pertama dan kedua tak berselang lama.

Gempa Banten pertama terjadi pada Minggu, 23 Mei 2021 pukul 10:48:15 WIB. Sedangkan gempa kedua terjadi pukul 10:50:51 WIB.

Tak hanya itu, BMKG mencatat besaran gempa kedua lebih besar dari pertama. Yaitu mencapai magnitudo 5,4

"Kekuatan gempa magnitudo 5,4 SR," tulis BMKG dalam lamannya www.bmkg.go.id.

 

Selengkapnya...

 

4 dari 5 halaman

Kasus Positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bogor Bertambah

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, kasus positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati kini bertambah yang semula 37 menjadi 46 kasus.

Adapun ini merupakan data yang masuk pada Sabtu 22 Mei 2021 sore. Dari 13 warga yang diperiksa, ada penambahan 9 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

"Total 46 warga perumahan Griya Melati yang terpapar Covid-19," kata Sri.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Vaksinasi Covid-19 Lansia di Indonesia Masih Rendah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.