Sukses

Tantang Pengamat Sebut Ekonomi Gagal, Luhut: Saya Akan Layani Bicara di Mana

Luhut Pandjaitan pun meminta kepada pihak-pihak yang menilai hal tersebut jangan membohongi rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menaggapi terkait banyak pihak yang menilai pemerintah gagal dalam pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19. Dia pun mengatakan pemulihan ekonomi telah terjadi di pertengahan 2021.

"Pemulihan ekonomi juga telah terjadi di pertengahan tahun 2021 ini. Jadi kalau ada pengamat berkata begini begitu saya juga pengen ketemu dia," katanya dalam konferensi pers, Kamis (1/7/2021).

Dia mengatakan hal tersebut terlihat sesuai data. Sebab itu dia meminta kepada pihak yang menilai pemerintah gagal dalam pemulihan ekonomi agar menghadap dirinya.

"Datang saja ketemu saya, saya akan layani untuk bicara di mana," bebernya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Luhut Klaim Pemulihan Ekonomi Berhasil

Dia pun meminta kepada pihak-pihak yang menilai hal tersebut jangan membohongi rakyat. Sebab menurut data yang dia miliki pemulihan ekonomi menunjukan keberhasilan.

"Jadi jangan kita bohongi rakyat itu. Ini data-data saya kira bisa dilihat, pemulihan ekonomi menunjukkan keberhasilan, langkah-langkah kebijakan yang dilakukan pemerintah selama masa pandemi ini, selama masa pandemi ini kita berhasil, presiden berhasil semua bernavigasi di antara keadaan-keadaan yang sulit," ungkapnya.

 

  • Luhut Panjaitan menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia di era pemerintahan Joko Widodo
    Luhut Panjaitan menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia di era pemerintahan Joko Widodo

    Luhut Panjaitan

  • Ekonomi adalah ilmu tentang asas-asas produksi, distribusi, dan pemakaian barang-barang serta kekayaan.

    ekonomi