Sukses

Bus Jaya Utama Menghantam Panther, Seorang Tewas

Gunawan, warga Jalan Brantas Malang, Jatim, menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Purwosari-Pasuruan. Ia tewas ketika Bus Jaya Utama menghantam Isuzu Panther.

Liputan6.com, Pasuruan: Bus Jaya Utama bernomor polisi L 3754 CG jurusan Malang-Surabaya bertabrakan dengan Isuzu Panther N 2479 CL di Jalan Raya Purwosari-Pasuruan, Jawa Timur, Senin (9/12). Akibatnya, seorang penumpang Panther bernama Gunawan, warga Jalan Brantas Malang, tewas di tempat. Sedangkan sopir Panther, Loadi, menderita luka berat dan kini masih dirawat di rumah sakit. Tiga penumpang lain hanya mengalami luka ringan.

Hasil penelitian Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pasuruan menyebutkan, kecelakaan terjadi karena Loadi mengambil arah memutar saat melintas di Jalan Raya Purwosari. Di saat bersamaan muncul Bus Jaya Utama dari arah berlawanan. Bus itu dikemudikan Isnu Irwan dengan cukup kencang. Karena tengah melaju, Isnu tak sempat memberhentikan kendaraannya. Ini membuat kecelakaan tak dapat dihindari.

Untuk keperluan penyelidikan, polisi memeriksa Isnu. Polisi juga membawa Bus Jaya Utama ke Mapolsek Purwosari. Sedangkan mobil Panther yang rusak berat di bagian depan terpaksa dikirim ke Mapolres Pasuruan.(ULF/Noor Rahman dan Eko Saktia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.