Sukses

Gandeng Asuransi Jiwa Ternama, Insurtech Ini Luncurkan Produk Asuransi Unggul

Produk inovatif bernama Simas Dana Pasti ini merupakan hasil kerja sama strategis antara Fuse dan PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa), yang hanya tersedia di aplikasi Fuse Pro.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan insurtech Fuse, mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa dwiguna di Jakarta, Rabu (7/8). Produk inovatif bernama Simas Dana Pasti ini merupakan hasil kerja sama strategis antara Fuse dan PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa), yang hanya tersedia di aplikasi Fuse Pro.

Fuse dan Simas Jiwa ingin memastikan nasabah mendapatkan akses ke produk yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan finansial yang optimal dengan pengembalian premi di akhir masa kontrak. 

Simas Dana Pasti menawarkan berbagai keunggulan yang menarik, di antaranya adalah perlindungan jiwa selama 10 tahun hanya dengan pembayaran premi tahunan selama lima tahun.

Dengan premi mulai dari Rp 10 juta per tahun, produk ini cocok untuk nasabah yang mencari keamanan finansial jangka panjang. Produk ini memberikan proteksi atas 50 penyakit kritis sejak stadium awal, dengan manfaat pertanggungan sebesar 125% dari total premi tahunan selama lima tahun.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah adanya jaminan pengembalian premi di akhir tahun ke-10 sebesar 124% dari total premi yang dibayarkan selama lima tahun.

“Kami sangat antusias bisa menghadirkan Simas Dana Pasti, sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus menawarkan solusi asuransi terbaik dan relevan bagi masyarakat Indonesia, sekaligus memperluas pasar asuransi jiwa melalui platform digital. Produk ini dirancang untuk menjadi bagian dari perencanaan finansial keluarga dengan perlindungan yang maksimal, serta keunggulan premi kembali dan berkembang optimal, terlepas dari ada atau tidak adanya klaim asuransi. Produk ini akan dipasarkan oleh lebih dari 100 ribu tenaga pemasar/ pengguna Fuse Pro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro,” ungkap Co-founder & Chief Executive Officer (CEO) Fuse, Ivan Sunandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterima dengan Baik

Simas Jiwa juga optimis bahwa Simas Dana Pasti akan diterima dengan baik di pasar dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan jiwa yang komprehensif.

Dilengkapi fitur unggulan seperti perlindungan terhadap 50 penyakit kritis sejak stadium awal, dengan manfaat total 150% dari uang pertanggungan dengan maksimal Rp 1 miliar, produk ini memberikan solusi menyeluruh bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang mungkin terjadi.

“Asuransi ini melindungi kualitas hidup Anda dan keluarga dari kesulitan keuangan jika terjadi risiko penyakit kritis, supaya Anda bisa tetap hadir untuk orang-orang yang dikasihi. Dengan dukungan platform teknologi Fuse yang kuat dan scalable, kami yakin produk ini dapat dipasarkan secara luas dan memberikan manfaat bagi banyak masyarakat,” ujar Direktur Utama Simas Jiwa, Dewi Listyaningtyas.

Kerja sama antara Fuse dan Simas Jiwa bukanlah hal baru. Sebelumnya, kedua perusahaan telah menjalin kemitraan yang sukses, salah satunya dibuktikan dengan penghargaan 'Exponential Growth of the Year' yang diterima di ajang Sinar Mas Digital Day 2023. Penghargaan ini diberikan oleh salah satu grup konglomerasi terbesar di Indonesia, Sinar Mas, atas pencapaian kolaborasi strategis antara Fuse dengan Simas Jiwa dan Simas Insurtech yang merupakan anak usaha Sinar Mas di bidang layanan finansial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini