Sukses

Ratusan Sembako Tersedia bagi Warga Penerima Vaksinasi Covid-19 di Setiabudi

Erlangga berharap degan adanya bantuan sembako ini, masyarakat Setiabudi yang belum divaksinasi mau datang ke gerai-gerak vaksinasi yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Program Vaksinasi Merdeka di Jakarta mendekati titik akhir yakni pada 17 Agustus 2021 atau bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Milenial Merah Putih (MMP) sebagai salah eksekutor program ini dari unsur relawan terus melakukan serangkaian kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako.

Kali ini di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, MMP membagikan ratusan paket sembako yang disalurkan bagi masyarakat sekitar Setiabudi.

Wasekjen Milenial Merah Putih Mohammad Erlangga mengatakan pembagian sembako bekerja sama dengan Polsek Setiabudi.

"Kami bagikan 200 paket sembako yang nantinya akan didistribusikan oleh Pak Kapolsek Kompol Beddy Suwendi bersama dengan vaksinasi yang mobile ya, akan datang ke perumahan ke kampung-kampung juga," kata Erlangga, Minggu (15/8/2021).

Erlangga berharap degan adanya bantuan sembako ini, masyarakat Setiabudi yang belum divaksinasi mau datang ke gerai-gerak vaksinasi yang ada, atau bahkan mau didata untuk divaksinasi secara dooor to door.

"Tujuan kita adalah bisa terciptanya herd immunity di Jakarta secepatnya, terutama di Setiabudi, sehingga masyarakat Jakarta juga bisa kembali lagi beraktivitas dengan normal tanpa adanya batasan-batasan. Jadi ayo sama-sama semuanya bekerja sama untuk mencapai tujuan kita yang mulia ini," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi memberikan apresiasi atas kerja sama yang dilakukan MMP dalam Vaksinasi Merdeka dan pembagian sembako.

Dia berharap sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan di masa pandemi ini.

"Semoga bermanfaat dan dapat membantu warga-warga di sini, warga kita semua kita saling merasakan bahwasanya masa pandemi ini memang kita PPKM ini keluar rumah saja susah, mencari makan susah, mencari segala sesuatu susah karena adanya penyekatan dan adanya pembatasan di jalan-jalan," kata Beddy.

2 dari 2 halaman

Siap Bersinergi Lagi

Dengan begitu, Beddy mengatakan bakal mendistribusikan sembako tersebut kepada warga di Setiabudi yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat dan semoga warga yang divaksin akan dapat berdatangan ke gerai-gerai kami dengan adanya bantuan kami nanti akan kami bagikan juga di gerai-gerai di kecamatan Setiabudi, semoga ke depan kita bisa bersinergi lagi," pungkasnya.