Sukses

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Setiabudi Bagikan Langsung Paket Sembako

Erlangga menyebut yang dilakukan pihaknya bersama Polsek Setiabudi murni mengedepankan kemanusiaan guna membantu sesama.

Liputan6.com, Jakarta Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi bersama Milenial Merah Putih (MMP) kembali melakukan aksi sosial membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Jakarta Selatan.

Kali ini, Beddy membagikan ratusan paket sembako kepada warga di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2021). Selain itu, beberapa pemulung di sekitar kawasan di Keluruhan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan juga mendapatkan paket yang sama.

Saat turun dari mobilnya, Kamis kemarin, Beddy langsung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

kontan saja hal itu langsung diapresiasi Wasekjend MMP, Erlangga. Dia mengatakan bahwa pihaknya mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Kompol Beddy.

"Pak Kapolsek Setiabudi ini bisa menjadi contoh bagi seluruh Kapolsek di DKI melakukan gerakan vaksinasi ataupun memberikan sembako di seluruh polsek-polsek DKI. Ini juga bisa menjadi contoh seluruh Kapolsek di Indonesia untuk bersama melakukan hal yang serupa," kata Erlangga kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Erlangga menyebut yang dilakukan pihaknya bersama Polsek Setiabudi murni mengedepankan kemanusiaan guna membantu sesama.

"Dari hal kecil itulah kita bisa membangkitkan semangat untuk membantu masyarakat kelas menengah ke bawah," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Minta Sumbangan

Milenial Merah Putih pun mengaku bakal terus mendukung aksi sosial tersebut.

"Kami juga mendukung penuh giat ini supaya bermanfaat dan ini kita pastikan tanpa meminta sumbangan dari pemerintah tapi melakukan hal ini dari diri kita sendiri," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19