Sukses

Ditsamapta Polda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Merdeka Tahap II di Depok

Kombes Gatot menyebut, dengan adanya program Vaksinasi Merdeka, diharapkan seluruh warga diberikan vaksinasi Covid-19 secara merata.

Liputan6.com, Jakarta - Dirsamapta Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Haribowo meninjau Vaksinasi Merdeka Gerai 315 dan Gerai 316 di Kota Depok. Ia didampingi oleh Kabag Renmin, Kasubdit Gasum, Kasubdit Dalmas, Kasubbag Min Opsnal, dan 

Kombes Gatot menyebut, dengan adanya program Vaksinasi Merdeka, diharapkan seluruh warga diberikan vaksinasi Covid-19 secara merata. Sehingga bisa tercapainya masyarakat yang Herd Immunity.

Dia juga melihat masyarakat antusias mengikuti program vaksinasi ini.

Gerai vaksin ini dinamakan 'Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi'. Dosis vaksin yang tersedia di Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi yakni Sinovac.

"Bagi warga yang belum vaksinasi covid-19 diharapkan segera melakukan vaksinasi di gerai ini," kata Gatot dalam keterangannya, Rabu (29/9/2021).

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Gerai Vaksinasi Merdeka

Dia menambahkan, khusus warga Depok bisa melakukan vaksinasi di dua gerai Vaksinasi Merdeka ini karena kegiatan ini bertujuan bagi masyarakat yang belum divaksin.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga membuat program Vaksinasi Merdeka di seluruh Wilayah DKI Jakarta, yang berakhir pada tanggal 17 Agustus 2021. Saat ini sedang berlangsungnya program Vaksinasi Merdeka tahap kedua, namun lebih diprioritaskan untuk diwilayah aglomerasi, seperti Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Program ini terus berlangsung sampai tanggal 1 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.