Sukses

Viral Fenomena Langka di Bekasi, Hujan Mengguyur Hanya Satu Mobil

Dalam video terlihat air hujan hanya mengguyur mobil minibus hitam diantara mobil-mobil lainnya yang terparkir di parkiran taman hotel.

Liputan6.com, Bekasi - Jagad maya tengah dihebohkan dengan sebuah fenomena alam yang terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebuah postingan video memperlihatkan hujan yang hanya mengguyur satu mobil yang sedang terparkir.

Fenomena langka tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook @uryanriyana yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Peristiwa itu disebutkan terjadi di kawasan Hotel Sunerra Antero Jababeka Cikarang, Minggu 31 November 2021, sekira pukul 12.00 WIB.

Dalam video terlihat air hujan hanya mengguyur mobil minibus hitam diantara mobil-mobil lainnya yang terparkir di parkiran taman hotel. Sementara di sekeliling taman tampak kondisi tanah kering dan tidak terkena guyuran air hujan sedikitpun.

Uryan yang melihat hal tersebut, merasa terheran sekaligus takjub. Ia pun lantas mengambil ponsel dan mengabadikan momen langka yang baru dilihatnya pertama kali itu.

"Saudara-saudara, ini hujan di mobil ini doang lihat nih, yang lain tidak ada yang hujan, cuma di mobil ini doang tuh. Masya Allah," ujar Uryan dalam rekaman video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenomena Langka

Dalam keterangan yang diunggah Uryan, tertulis jika dirinya sedang menghadiri sebuah acara dan kebetulan melihat fenomena langka tersebut saat sedang menuju mobilnya di area parkiran.

"Tadinya saya pikir ada yang nyemprot. Ternyata saat saya lihat ke sekeliling, tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran," tulisnya dalam keterangan.

Uryan kemudian memposting video tersebut ke akun Facebooknya, pada Senin 1 November 2021 dan langsung viral. Hingga kini videonya sudah ditonton lebih dari 800 kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.