Sukses

Polisi Duga Sopir Vanessa Angel Mengantuk dan Tabrak Pembatas Jalan

Pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan artis Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan artis Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11/2021).

Selain, pasangan suami istri itu, tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman menerangkan, mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal. Adapun, penyebab sementara kecelakaan itu terjadi karena diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

"Karena sopir ngantuk, banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Parah

Latif menerangkan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal," ujar dia.

Lebih lanjut, Latif menyebut tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Latif merinci. "Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.