Sukses

Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya

Mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 ruas Toll Road Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, kecelakaan bemula saat mobil Pajero dengan nomor polisi (nopol) B 1264 BJU melaju dari arah Jakarta melalui Toll Road Jombang-Mojokerto. Kendaraan secara tiba-tiba menghantam beton pembatas sebelah kiri.

"Kendaraan Pajero akhirnya terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga kecelakaan karena faktor pengemudi.

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vanessa dan Suaminya Meninggal

Gatot menyebut, di dalam kendaraan terdapat lima orang. Adapun rinciannya, satu orang pengemudi yang belum diketahui identitasnya.

"Pengemudi selamat," kata dia.

Selain itu, ada empat orang penumpang yakni Vanessa Angel (28) dan suaminya, Febri Ardiansyah, Siska Lorensa (21) serta seorang balita.

"Korban meninggal adalah pasangan suami-istri Vanessa dan Febri," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.