Sukses

Jadi Korban Tabrak Lari di Tangerang, Pemotor Terpental dan Tewas

Seorang pengemudi motor jenis Yamaha Vega R itu tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemotor tewas usai menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raya PLP Curug, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/11/2021). Korban yang diketahui berinisial A menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, kecelakaan maut itu bermula ketika korban tengah mengemudikan motor jenis Yamaha Vega R. Saat itu korban melaju dari arah Curug hendak ke arah Legok.

Sesampainya di dekat Gardu PLN Kelurahan Serdang Wetan, diduga korban yang sedang berjalan lurus itu tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil.

Namun, lantaran kondisi jalan yang sepi, pengendara mobil yang tak diketahui identitasnya itu justru menginjak pedal gasnya dan kabur meninggalkan korban.

"Akibat tabrakan itu korban terpental dan terjatuh. Kepalanya terbentur, yang membuat meninggal di tempat," jelas Nanda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.