Sukses

Infografis 4 Tips Pakai Hand Sanitizer untuk Jaga Kebersihan Tangan Cegah Covid-19

Menjaga kebersihan tangan sangatlah penting di masa pandemi Covid-19. Di saat tidak dapat mencuci tangan, setiap orang dianjurkan memakai hand sanitizer.

Liputan6.com, Jakarta - Protokol kesehatan menjadi bagian utama pencegahan penyebaran Covid-19. Demi kesehatan bersama, setiap individu wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin 6M.

Terdiri dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir. Termasuk pula menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Menjaga kebersihan tangan sangatlah penting di masa pandemi Covid-19. Di saat tidak dapat mencuci tangan, setiap orang dianjurkan memakai hand sanitizer atau cairan pencuci tangan dengan kandungan alkohol.

Merujuk Satgas Penanganan Covid-19, ada 4 tips memakai hand sanitizer agar efektif. Apa saja? Simak dalam Infografis berikut ini:

PICTURE FIRST: Indonesia Tidak Aman untuk Hewan Liar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Dipatuhi

** #IngatPesanIbu

Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular, dan Jaga Keluarga Kita.

#SudahDivaksinTetap6M #VaksinMelindungiKitaSemua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.