Sukses

Cuaca Besok Selasa 23 November 2021, Waspadai Hujan Angin Disertai Petir di Jabodetabek

Kondisi cuaca, Selasa pagi di Jakarta diperkirakan turun hujan ringan, sebagian dilaporkan berawan. Begitu pun dengan keempat kota penyangga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Potensi cuaca ekstrem diperkirakan akan terjadi di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Selasa, 23 November siang hingga malam hari.

Sementara, cuaca pagi di Jakarta diperkirakan turun hujan ringan, sebagian dilaporkan berawan. Siang harinya, 

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari," tulis BMKG di peringatan dini cuaca, Selasa.

Potensi hujan sedang hingga lebat dibarengi petir dan angin kencang juga diprediksi terjadi di sejumlah kota penyangga Jakarta, Selasa siang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang/sore hingga malam hari di kab. dan kota Bekasi, kab. Bandung, kota Bandung, kota Cimahi, kab. dan kota Bogor, kota Depok, kab. dan kota Sukabumi, kab. Cianjur, kab. Bandung Barat, kab. Karawang, kab. Purwakarta, kab. Subang, kab. dan kota Tasikmalaya, kab. Ciamis, kota Banjar, kab. Pangandaran," ungkap BMKG.

Selasa pagi, hujan ringan dilaporkan turun merata di keempat wilayah, baik Depok, Bogor, Bekasi juga Tangerang.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi   Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan  Hujan Ringan  Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Utara  Hujan Ringan   Hujan Ringan  Berawan
 Kepulauan Seribu  Hujan Ringan   Hujan Ringan  Berawan
 Bekasi  Hujan Ringan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
Depok Hujan Ringan Hujan Sedang Cerah Berawan
Bogor  Hujan Ringan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
Tangerang   Hujan Ringan   Hujan Sedang  Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.