Sukses

Edelenyi Laura Anna Unggah Momen Terakhir bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura mengunggah foto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram miliknya @edlnlaura.

Liputan6.com, Jakarta - Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura mengunggah foto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram miliknya @edlnlaura.

Foto tersebut diunggah Laura Anna dua hari lalu atau tepatnya Senin 13 Desember 2021. Dan pada hari ini, Rabu (15/12/2021), Laura meninggal dunia.

Kabar wafatnya Laura disampaikan Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

Dalam unggahan terakhirnya, Laura menuliskan betapa dirinya selalu diperlalukan dengan baik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bahkan ketika dirinya sakit.

"From there to here… mbak gigi and aa raffi💘 always treat people like 🥰👑 never angry always understanding. No let people go hungry if they eat we have to eat with them too," tulis Laura di akun Instagram miliknya @edlnlaura, Senin 13 Desember 2021.

Kemudian, ia pun mengatakan dirinya sangat menyanyangi Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

"We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue🤣❤️🙄 HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST❤️‍🔥❤️‍🔥," tutup Laura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibanjiri Komentar Tak Percaya

Pada unggahan tersebut, selebgram lain turut berkomentar membicarakan kabar kepergian Laura.

"Lauraaaa😭😭😭😭," tulis @sarahgibson21.

"Kak plis," ucap @amelcarla.

"ini ga bener kan," kata @tianamannering.

"LOOORA KAN KITA UDH JANJIAN MAU MAIN😭💔💔💔," ucap @andirazh.

"kaaaaaaaakkkkkkkkkkkk!!!!!!😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis @devdanendra.

Seperti diketahui, sebelumnya selebgram Edèlenyi Laura atau Laura Anna menggugat Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh.

Kecelakaan yang dialami Laura bersama Gaga terjadi 8 Desember 2019. Dua tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut.

Saat ini, ia mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan. Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudah menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.