Sukses

Prediksi Indonesia Vs Thailand di Leg 2 Final Piala AFF 2020 Versi Anak Indigo

Pada leg pertama Final Piala AFF 2020, Indonesia takluk dari Thailand dengan skor 4-0 tanpa balas.

Liputan6.com, Jakarta - Prediksi Indonesia vs Thailand di Leg 2 pertandingan Final Piala AFF 2020 sudah mulai bermunculan. Leg 2 ini akan berlansung pada Sabtu 1 Januari 2022 di Stadion Nasional, Singapura.

Seperti diketahui, pada Leg pertama pertandingan Final Piala AFF 2020, Indonesia takluk dari Thailand dengan skor 4 gol tanpa balas.

Leg 1 tersebut sudah berlangsung pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB kemarin di Stadion Nasional, Singapura.

Salah satu yang meramal prediksi Indonesia vs Thailand di leg 2 pertandingan Final Piala AFF 2020 adalah seorang anak indigo.

Melalui kartu tarot yang diunggah akun Cah Indigo Channel, seorang indigo memprediksi Indonesia vs Thailand di Leg 2 pertandingan Final Piala AFF 2020.

"THAILAND vs INDONESIA, LEG 2 AFF Cup 2021.Pesan Penting.THAILAND vs INDONESIA, Leg 2 AFF Cup 2021.Pesan Penting. #Timnas, #indonesia, #affcup2021,#tarot, #prediksi, #tarotreading," tulis Cah Indigo Channel menyertai unggahan videonya yang dikutip Liputan6.com, Kamis (30/12/2021).

Berikut deretan prediksi Indonesia vs Thailand di Leg 2 pertandingan Final Piala AFF 2020 dari orang indogo yang diunggah akun YouTube Cah Indigo Channel dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aura Kartu Tarot Indonesia Piala

Sebelum meramalkan prediksi Indonesia vs Thailand di Leg 2 pertandingan Final Piala AFF 2020, Cah Indigo menyebut dirinya melihat kemungkinan yang akan terjadi.

"Ini Indonesia lawan Thailand kemungkinan yang akan terjadi kita akan cek," ucap Cah Indigo mengawali prediksi tarotnya.

Usai mengocok kartu tarotnya, Cah Indigo mengeluarkan satu kartu di kiri dan satu kartu di kanan.

"Di sebelah kiri ini untuk Thailand ya, sudah unggul besar gambarnya, sudah unggul besar. Dan untuk Indonesia oh, iya, Indonesia," kata Cah Indigo.

Kemudian dia menjelaskan sembari membuka kartu tarotnya yang menunjukkan seorang pria sedang duduk dengan empat bintang yang terlihat.

Menurut Cah Indigo, saat ini Thailand sudah mengantongi 4 skor sehingga sudah unggul besar.

"Ada empat (bintang) yang sudah mereka (Thailand) kantongi, 4 gol tentunya. Namun kita ke Indonesia, ini tadi auranya ke piala," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

2. Muncul King of Cups

Kartu tarot yang disebutkan Indonesia itu pun menunjukkan gambar seorang pria yang tengah duduk bertuliskan King of Cups.

"Iya King of Cups, raja, piala. Iya semoga saja prediksi saya benar ya, karena di sini Thailand mendapatkan 4, keunggulan 4, gol 4 ini dia harus melawan raja dari piala atau pun raja piala," ucap Cah Indigo.

Menurut dia, seorang raja selalu dinaungi oleh keberkahan atau keberuntungan dan raja memiliki power.

"Namun di partai yang pertama tidak terlihat ya, kita justru dikalahkan dengan skor 4-0 di partai yang pertama. Namun saya berharap reading-an saya kali ini tepat untuk Timnas apapun yang terjadi di partai kali ini kita harus bisa minimal membahagiakan rakyat Indonesia," kata Cah Indigo.

4 dari 5 halaman

3. Peran Sang Pencipta

Cah Indigo menegaskan, meski saat ini Thailand sudah unggul dengan mengantongi 4 skor, tetapi masih ada Tuhan. Sehingga apapun bisa terjadi.

"Minimal ya (membahagiakan rakyat Indonesia), karena King of Cups adalah sosok dari King of Cups dan ini untuk Thailand udah unggul 4 gol namun hanya satu yang bisa mereka ingat adalah bahwa ada Sang Pencipta di sini, peran Sang Pencipta mudah-mudahan terjadi ya dan King of Cups raja yang sedang disorot, panutan," ucap dia.

"Namun ada pesan yang sangat penting ini. Pesan yang sangat penting ini adalah kita harus dekat dan percaya pada adanya Allah SWT intinya," tutup Cah Indigo.

5 dari 5 halaman

Road to Final Indonesia vs Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.