Sukses

7 Artis Ini Adopsi Boneka Arwah sebagai Anak

Boneka arwah alias spirit doll belakangan ini marak diperbincangkan di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Boneka arwah alias spirit doll belakangan ini marak diperbincangkan di sosial media. Boneka ini dijual dengan klaim bisa mendatangkan keberuntungan bahkan mampu berkomunikasi lewat ikatan batin dengan pemiliknya.

Ramainya boneka arwah ini diperbincangkan usai artis Ivan Gunawan mengenalkan karena dia mengadopsi bayi boneka sebagai anaknya.

Melalui channel YouTube pribadinya, pria yang karib disapa Igun itu menjelaskan bagaimana awalnya dirinya bisa mengasuh boneka yang sudah dianggap seperti anaknya.

Bayi boneka pertamanya yang diberi nama Miracle Putra Gunawan itu didapatkan Igun dari sahabatnya, Ruben Onsu. Satu lagi bayi boneka yang diadopsinya bernama Marvelous Putra Gunawan.

"Jadi aku dapat Baby Eqqel ini hadiah dari Kak Ruben. Nah Ruben tuh punya baby namanya Robby terus gue bilang mau dong. Dia bilang 'mana sini gue minta foto lo waktu masih kecil'," terang Igun, seperti dilansir dari YouTube Ivan Gunawan.

Namun rupanya, Ivan Gunawan bukanlah satu-satunya artis yang memiliki boneka arwah alias spirit doll dan kemudian mengadopsi bayi boneka.

Berikut sederet artis yang memiliki boneka arwah alias spirit doll dan kemudian mengadopsi bayi boneka tersebut dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ivan Gunawan belum lama ini mengenalkan kedua boneka arwah yang diadopsinya menjadi bayi boneka bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

3 dari 8 halaman

2. Roy Kiyoshi memiliki ratusan spirit doll sejak 2006, boneka miliknya berisi arwah dengan diberi tanda pada bagian tubuhnya.

4 dari 8 halaman

3. Baru-baru ini juga artis Celine Evangelista mengabarkan dirinya adopsi boneka sebagai anak laki-laki ketiganya.

5 dari 8 halaman

4. Ruben Onsu juga memiliki anak yang sama seperti Ivan Gunawan dan diberi nama Roby.

6 dari 8 halaman

5. Soimah, sinden dan penyanyi dangdut rupanya memberi nama boneka bayi laki-lakinya, Basuki.

7 dari 8 halaman

6. Nora Alexandra juga mengadopsi 3 bayi boneka langsung dengan nama Fannie, Lolly dan Ella.

8 dari 8 halaman

7. Lucinta Luna pun pernah membagikan momen jalan-jalan dengan boneka yang sudah dianggap sebagai pendampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.