Sukses

EmojiMix Viral di TikTok, Mengenal Secara Singkat dan Cara Membuatnya

EmojiMix saat ini tengah menjadi tren di media sosial TikTok. Lantas, apakah itu sebenarnya EmojiMix?

Liputan6.com, Jakarta - EmojiMix tengah menjadi tren di media sosial TikTok. Lantas, apakah itu sebenarnya EmojiMix?

EmojiMix merupakan sebuah inovasi membuat stiker emoji dari Tikolu. Yang menarik, penggunanya bisa menggabungkan dua emoji menjadi satu emoji yang baru dan unik.

Salah satu contohnya, pengguna bisa menggabungkan emoji tertawa sambil menjulurkan lidah dengan emoji siput untuk menghasilkan stiker siput yang tertawa sambil menjulurkan lidah.

Atau contoh lainnya, pengguna bisa menggabungkan emoji kalajengking dengan panda yang menghasilkan kalajengking berwarna putih-hitam-abu dengan wajah panda yang unik.

Kemudian, hasil emoji dari EmojiMix tersebut bisa dibagikan melalui media sosial seperti TikTok, WhatsApp, Instagram, atau Telegram.

Meski bisa diakses melalui aplikasi, Emoji Mix juga bisa dibuat lewat browser baik di PC atau smartphone. Lalu bagaimanakah cara membuat EmojiMix?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Membuat EmojiMix

Berikut cara membuat EmojiMix melalui situs Tikolu:

1. Buka situs Tikolu.net.

2. Pilih emojimix dan klik "Click here to begin".

3. Setelah itu, Anda bisa memilih emoji yang ingin digabungkan dan langsung melihat hasilnya.

4. Selanjutnya pilih ikon Copy Image, Copy link, atau Share, untuk membagikan hasilnya di media sosial atau aplikasi messaging yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.