Sukses

Pesepeda Meninggal Dunia, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Pasar Minggu

Pesepeda ketika itu sedang bersepeda dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Pasar Minggu pada pukul 05.00 WIB. Namun tiba-tiba ia ditabrak dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pesepeda meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (27/1/2022) pagi. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit menerangkan, korban atas nama Erry Wijaya (53). Berdasarkan keterangan saksi, korban ketika itu sedang bersepeda dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Pasar Minggu pada pukul 05.00 WIB.

Sigit mengatakan, sebuah kendaraan sepeda motor yang belum diketahui nomor polisi menghantam sepeda yang dikendarai korban dari arah belakang. Kecelakaan tak terhindarkan.

"Kecelakaan tepatnya di sebrang Sumber Mas Motor. Korban ditabrak dari belakang. Sehingga terjatuh," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (27/1/2022).

Akibat kejadian itu, pesepeda tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Budiasih Jakarta Timur. Informasi terakhir korban meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," ujar dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Penyelidikan Polisi

Saat ini, pihak kepolisian masih mengusut kasus kecelakaan tersebut. Sigit menerangkan, pemotor melarikan diri begitu menabrak korban.

"Kasus masih dalam penyelidikan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.