Sukses

Hercules: Saya Berteman Baik dengan Dirut Pasar Jaya

Menurut Hercules, pengangkatan dirinya di Pasar Jaya adalah bentuk penghargaan terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - PD Pasar Jaya mengangkat Rosario de Marshall alias Hercules menjadi Tenaga Ahli Dewan Direksi perusahaan milik Pemprov DKI itu. Hercules mengatakan dirinya berkawan baik dengan Direktur Utama Pasar Jaya Arief Nasrudin.

"Karena saya ini berteman baik dengan Dirut, bersahabat baik, jadi saya jadi staf ajalah bang. 'Oh iya boleh-boleh enggak ada masalah ya enggak apa-apa'" kata dia di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Menurut Hercules, pengangkatan dirinya di Pasar Jaya adalah bentuk penghargaan terhadapnya. Kendati begitu, Hercules memastikan posisinya di sana bukan untuk mencari makan alias demi penghidupan.

"Tapi kita bukan cari makan di situ, nah kalau orang-orang yang kebakaran jenggot ini kan itu kan orang lapar. Akhirnya cuma bisanya menggonggong tapi enggak mau bilang 'ini saya loh'" kata dia.

"Kalau berani menggonggong bilang ini saya, baru jelas. 'Saya tidak terima kamu jadi staf ahli kenapa harus kamu yang jadi staf ahli tidak saya aja,' nah baru laki laki," lanjutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Eki Pitung Jadi Tenaga Ahli

Sebelumnya, Hercules bersama M. Rifky atau Eki Pitung diangkat menjadi tenaga ahli Perusahaan Umum Daerah (PD) Pasar Jaya.

Hal itu diakui langsung oleh pria yang juga menjabat wakil ketua Badan Musyawarah Betawi itu.

"Iya benar, Hercules ya sudah dilakukan fit and proper test juga," katanya ketika dikonfirmasi, Senin (21/2/2022).

Eki mengatakan, dirinya sudah menjalani uji kepatutan dan kelayakan pekan lalu.

"Saya minggu lalu, kalau saya sebenarnya sudah dua bulan yang lalu ya, terus terakhir pas menjelang-menjelang keseriusan gitu di fit and proper test lagi sekali, hanya sifatnya interview," ujar dia.